Monday, September 28, 2009

Lembar Hidup Baruku

Sekarang memang sudah waktunya aku untuk berubah ... Ada sebuah kutipan dari sahabat Rasullulah, Ali bin Abu Thalib " Allah SWT tidak memberi apa yang kamu minta akan tetapi DIA memberi apa yang kamu butuhkan untuk menggapai cita yang yang kamu tambatkan pada-NYA"
Kalimat itulah yang sekrang mengngugah aku untuk berubah ,,,
Mulai dari iman, hati, dan fisik ...
Akan tetapi masih ada yang mengganjal di hati ... masalah imam untuk hati dan ragaku ini ... perlahan - lahan aku mencoba menjauhkan dia dari pikiranku ... tapi tak pernah berhasil ... tapi aku sadar ini adalah anugerah dari Allah SWT ... kenapa harus aku pungkiri ... aku terima dengan ikhlas sepenuh hati ...
Selain kuliah aku coba untuk meraup uang ... sedikit bantu orang tua kerja ... ada senengnya juga jadi bagian tim dari usaha kedua orang tuaku ...
Sebahagianya aku sekarang tak aku ungkiri aku sedih kehilangan 2 sosok imam hatiku ... tapi sekali lagi kembali pada-NYA ,,, itulah semangatku sekarang ... aku percaya dan yakin semua usaha keras dan doa akan dibalas setimpal oleh-NYA ...

[Thanks ya Allah ...]

No comments: