Tuesday, January 1, 2008

Buah Mangga

Ketika itu aku di ajak ibu kepasar besar beli tas baru (doh lapo diomongin). Biasa aku sebagai tukang ojeknya coz ya kasihan ibu donk bonceng aku (tahu sendirikan ...). Setiba dipasar kami langsung kelantai 2 untuk beli tas dan ke matahari buat beli something ... Akhirnya semua selesai, ibuku berkata "ka kebawah sambil beli pelem (=mangga) ?" langsung aj kujawab, OK !! Aku juga milih tu buah dan terlintas dipikiranku, kok gak ada yach yang jual pencit(=mangga muda). Kalo lihat buah mangga aku jadi ingat dulu, ketika itu kami di osis selesai rapat ya biasa gak langsung pulang. Kami nimbrung dulu sampe' lama.Lama - lama perut kami lapar dan bener - bener kelaperan. Jembret !!! aku langsung bilang ketemen - temen yuukkkk menek wit pelem ndek ngarepe desain. Sontak seluruh temnku "Let's go". Waduh bro mangganya tuh basar - besar dan belum matang tapi udah kami ambili sampe- sampe guru yang lewt geleng - geleng kepla melihat kami.

No comments: