Monday, January 7, 2008

Masa lalu dan Masa Deapan

Pertama ku mulai prakerin rasanya gak enak gitu coz masih ada tanggungan di skul maksudnya tanggungan itu bukan uang SPP atau Insidental tapi tanggungan tanggung jawab ke junior OSIS dan PRAMUKA. Tapi alhamdulilah aku dan Ian berhasil malaksanakan tanggung jawab tersebut dengan mengantarkan adik-adik untuk pelantikan OSIS. Lha di Pramuka ini rasanya aku gak tenang ninggalin mereka coz mereka tu masih banyak perlu belajarar dan satu lagi sebut saja H, aku belum menyadarkan dia kalau dia itu sebenernya ampun utnk menjadi seorang pemimpin tapi tak apalah sesemangatnya aku namun kalo dia gak semangat untuk kembali ya percuma. Aku akhirnya harus menatap masa ke depan gak hanya mikir pramuka tapi juga kelangsungan hidupku setelah lulus toh gak mungkinkan setelah lulus kita masih aktif di pramuka dan osis.

No comments: