Monday, February 11, 2008

Belajar dan belajar

Sekarang neh aku PSG di Taruna Manggala, Perusahaan ini bergerak di bidang pandidikan
komputer. Mulai komputer, instruktur, teknisi sampai kurikulum pembelajaran komputer di
pegang oleh Taruna Manggala (TM). Di sini aku dapet bagian jadi instruktur, teknisi, dan
progamer untuk flash.Dalam tiap 3 bulan aku dan temen wajib buat 1 cd interaktif tentang
pelajaran sd.
Saat aku jadi instruktur atau lebih akrabnya jadi guru komputer, pelajaran yang aku
ajarkan ya .... word,exel,paint,power point,etc.Keterbatasanku dalam mengajar kujadikan
pelajaran. Aku sekarang tahu gimana marahnya seorang guru ketika kelasnya ramai, gak ngerjakan pr
saat ulangan nyontek, masih banyak lagi deh bro ...
Anak SD sekarang lho saudara sudah diajarin pake' internet ... jujur aku dulu kenal internet
kelas 3 smp lho ... katrok yow ....Yang paling buat aku iri adalah Anak SD di ajari apa hayo ????
.... Macromedia Flash, saudara ... bayangin gak kita yang sekarang sekolah di grafika
kenal flash baru kelas x smk kan ??? Wui ... itu berarti kalo kita gak belajar dan belajar
tentang hal baru, kita bakal di susul ma anak sd itu ketika mereka udah gede'.
Teruslah belajar dan bertanya saudaraku coz dengan begitu ilmu tambah banyak dan gak malu
ketika nanti sudah lulus. Yang pasti saudaraku ... buat saudaraku semua yang sekarang prakerin
gali ilmu terus ....

No comments: