Wednesday, February 6, 2008

Berubah

Sebernernya tindakan/perubahan ini sudah aku rencanakan waktu aku naik kelas XI tapi gak bisa coz waktu itu aku jadi senior pramuka yang mengharuskan aku untuk pencak - pencak dan cekatan dalam bertindak.Niat ini juga ku urungkan karena aku merasa aku belom pantes buat pake' jilbab ya maklumlah imanku belom setebel temen - temen. Tapi tak apalah sekarang ... ya gak sekarang sich udah masuk minggu ke-2 aku prakerin aku pake' jilbab. Semuanya karena dorongan dari hatiku dan tuntutan profesi yang mengharuskan aku pake' baju cewek yang formal. Aku berharap dengan perubahan ini gak hanya luarku yang berubah tapi juga sikapku yang agak tomboy dan sifatku yang pemarah gampang emosi labil. Moga semusnya terkabul .... amieeeennnn ......

1 comment:

Anonymous said...

Wah,,,JAdi beneran niey...
Inka PAke'Jilbab???

Moga jah...Semua perubahan yang terjadi Dalam diri kamu...Akan selalu membawamu ke jalan yang lebih baek,

Aku salut ka, ma kamu, Seorang Inka...
Yang terkenal dengan..."WAH"...
Berkoar, Tomboy, lsp...

GOD know,,,
How r'so big your Knowledge...

Biasanya Cobaan Hidup kamu,,,Akan lebih berat dari sebelumnya,,,
Dan semoga Kau...dapat menjalaninya dengan lancar...
Amien_

That's All For me...
I can't do anything for you...
Good luck Girl,,,
You can do The best in your life...
God Bless you...


Sorry, aku ru buka Blog kamu...