Monday, June 18, 2007

memories with senior

Kenangan Bersama Senior
Aku bersyukur kepada Tuhan karena aku di beri senior yang hebat seperti mereka(andalas group).Aku mengakui mereka begitu hebat dalam hal kekompakan. Mereka menemani kami (andalu) walopun sebenernya pahit bener. Aku berharap mereka gak akan lupa dengan ambalannya. Mungkin hari pertama klo aku sudah naik kelas(doain ya) dua, hari itu akan sepi dengan senyum dan ejekan mereka. Seniorq begitu sangat berarti dalam hidupku baik senior Pramuka atopun OSIS.
Aku seneng banget ketika mendengar seniorq lulus semua dan banyak dari mereka udah dapet panggilan kerja. Alhamdulilah. Walopun aku masih kelas satu dan belum lulus tapi ikut konvoi juga loh Ternyata ikut kayak gitu seru banget (maklumlah masih muda). Bel sepeda motorq aku pencet terus kayak mereka. Seru banget. Lihat mereka pake' seragam di corat - coret jadi kepingin.
he he he

No comments: