Sunday, June 10, 2007

ujian semester

Ujian semester telah aku jalani, Aku berharap aku naik ke kelas dua. Nanti saat aku kelas dua aku pengen jadi diriku yang sebenarnya. Masalahku yang paling berat sekarang adalah membagi waktu. Aku selalu berfikir kenapa sih Tuhan membuat waktu hanya 24 jam kok gak 36 jam aja. Terus terang sekarang aku kesulitan membagi waktu karena ikut OSIS dan PRAMUKA. Apalagi temen2ku di Pramuka bener-bener gak jalan klo gak memulai. Sekarang aja aku takut, tahun depan ngadain pendaftaran Pramuka lagi apa enggak coz temen2q di pram klo di suruh dateng yang dateng dikit banget.
Aduh jadi curhat tentang pram nih. Aku tu cinta banget ma Pramuka Pandu Grafika tapi banyak juga dari anggota atau guru-guru nganggep apa sig gunanya pram.Kadang hatiq sakit banget ketika ada guru bilang "ngapain ndok pake lambang tunas di seragammu" hatiku perih banget. Respon dari pihak sekolahpun sangat sangat kurang terhadapa ekstra ini padahal pram sudah berdiri sejak 20 tahun yang lalu. Kami ini gak punya pelatih seperti ekstra2 lainya seperti basket, voli, teather,etc. Padahal kami butuh pelatih untuk bisa mengkoneksikan gugus depan kami dengan Kwarcab.
Aku harap pihak sekolah mau peduli dengan pramuka.

1 comment:

Unknown said...

yahhh sabar aja sayyyy!!!!!!!!!!!111