Friday, June 8, 2007

My Activity

hari ini tanggal 9 Juni, hari pertama aku ujian semester. Kenapa harus selalu matematika dan fisika yang menjadi hantuku dalam ujian. Setiap ujian matematika waktu terasa dikit bangetpadahal 90 menituntuk30 soal tapi klopelajaran lain kayak agama, kwir,etc waktu laaammmaaaa banget. Tapi alhamdulilah semua soal - soal tadi dapat kulalui dengan titik darah penghabisan.he he he.
Setelah ujian matematika dan agama selesai aku gak langsung pulang tapi makan dulu ma temen2 aku.Sesuidah itu aku mengunjungi rumah ketidaku yaitu Base Camp OSIS, tiba - tiba pak Sugeng Hariadi ato klo anak OSIS bilang Bos Geng datengdan bilang ma aku, "Ndok kanca - kancamu OSIS nangdi" di tanya kayak gitu aku kaget coz tadi gak ada panggilan OSIS sama sekali. Huuh ternyata aku ma temenq Vico di suruh mbersihin base camp. Ya uadh gak apa-apa dech. Tapi yang paling menjengkelkan kunci sepeda motorq dihilangkan Pak Sugeng.

No comments: