Sunday, December 16, 2007

Flash Back

Ketika itu dari jalan setelah pulang sekolah di SMP, kulihat sekolah kejuruan yang begitu besar.Mmebuat tertarik akan isi dari sekolah itu. Woe aku lulus dari SMP, hatiku terpaku dengan sekolah itu tapi apa daya orang tua menghendakiku belajar di sekolah daerah sawojajar. Ntah mengapa ketika test di sekolah tersebut aku meminimalkan kemampuanku dan alhaduliliah aku gak masuk sekolah itu. Boncengan sama bapak menuju pasar comboran, "pak ayo ke grafika ", katkau kepada bapakku, "yo wez ayo ...". Wee ... kulihat ada pendaftaran SBI, coba aja kata bapak. Ku lalui test untuk masuk SBI ... hore ... aku keterima di sekolah ini. Aku anak Grafika.

MOS masa yang paling gimana gitu ... tapi tak apalah, kulalui masa itu dengan nyantai aja 'n alhamdulilah gak ada masalah.

Ketika itu hari rabu, jadwalnya produktif. Ku lihat anak yang baris di lapangan. Woi ada anak pramuka dan paskibra. Kala itu aku condong ke Pramuka coz backgroungku anak pramuka ... ya da dech akhirnya iktu pramuka. Di sana ku temukan saudara - saudara baru yang coba untuk mengerti satu sama lain. Persaudaraan kami benar - benar di gembleng di sini.

No comments: