Thursday, December 13, 2007

Telah Pergi

Hari - hari di sekolah benar - benar boring karena aku nunggu pengumuman PSG yang tak kunjung terdengar. Setiap hari datang ke sekolah tanpa ada hasil. Apalagi teman - temanku satu persatu berangkat prakerin, huh ..... capek. Kadang ketika aku sendiri di basecamp (rumah kedua) aku ingat akan ribetnya kami ketika ada kegiatan OSIS, ketika debat dengan teman - teman masalah capeos, rindu akan bentakan dari temen - temen ketika campnya kotor banget, rapat tanpa ada hasil dan akhirnya di akhiri dengan ke kantin, waduh banyak kenanganku dengan temen - temen di basecamp itu. Kadang ketika aku sendiri duduk terpaku melihat gersangnya lapangan hatiku seakan lirih perih mengingat mereka yang telah pergi. Ketika aku bersandar di kusen pintu basecamp, kulihat adik - adik pramuka berada dalam bimbingan kakak kelas 3 hati ini kadang ingin medekat dan bercanda lagi dengan mereka tapi gimana aku sudah lepas jabatanku dan gak boleh ke lapangan. Dalam hatiku ada rasa yang memintaku untuk tetap tinggal di sekolah tapi di sisi lain aku juga gak terus di sekolah ini, aku harus bisa berkembang dengan jalan prakerin itu. Rasanya ingin sekali kembali ke kelas 1, masih dibimbing oleh senior, waktu dengan teman lebih banyak untuk membuat kenangan.

Oh tuhan ..... cepatkanlah waktu agar aku bisa kembali bertemu mereka lagi ...

No comments: