Wednesday, December 12, 2007

Kado Manis

Huuuh .... hari itu akhirnya datang, yaitu di mana aku dan teman - teman benar- benar melepas junior kami. Aku sudah gak boleh lagi ngurus mereka di pramuka. Alhamdulilah acara perpisahan ini benar - benar buat aku nangis coz mereka memberikan sesuatu yang manis ke aku dan tema- teman. Hari itu setelah acara resmi aku, temen - temen dan junior kami gak langsung tapi kami ngobrol di camp. Karena asyik ngobrol hujanpun tiba-tiba turun dengan derasnya. Jadi gak langsung pulang deh. Aku ngadain rapat kecil - kecilan dengan mereka dan ketika rapat itu di pikiranku terlintas "gimana kalo main hujan dulu baru pulang" dan akupun langsung ngomong tentang itu. Sontak seluruh anak- anak setuju dan kami langsung ganti baju untuk ke lapangan. Wui hujannya deras banget tapi tak masalah toh kami tetap seneng main air di lapangan sambil tertawa bareng. Ketika main air salah satu juniorku bilang "mbak gimana kalo PBB sambil hujan - hujanan" wow good idea. Di tengah lapangan dan derasnya hujan aku mimpin berisan mereka. Duuaarrr .... suara petir menggelegar di atas kepala kami tapi semuanya seru banget. Jujur hujan - hujan bersama mereka adalah kado termanis.

No comments: